Pengantar Blog


Semoga keberadaan Blog ini membawa manfaat, dan mendapat ridha Allah Ta'ala, amin.

Tuesday, September 23, 2014

Dahsyatnya Dzikir dan Doa Di Dalam Al Quran dan Hadits-hadits Shahih




Dzikir dan Doa adalah Syariat Islam, yang harus menjadi amalan sehari-hari setiap Muslim.   Bahkan seluruh aktivitas seorang Muslim tidak boleh lepas dari dzikir kepada Allah,  baik di dalam shalat maupun di luar shalat.   Apabila tidak demikian,  maka dia benar-benar menjadi orang yang amat merugi.   Lebih-lebih dalam kehidupan yang makin sulit seperti saat ini,  peranan dzikir dan doa menjadi makin penting dalam kehidupan setiap Muslim,  terutama dalam rangka meraih ketenangan, keutamaan, dan kesuksesan hidup.

Buku ini merupakan revisi dari buku yang diterbitkan sebelumnya dengan judul: Pedoman Dzikir dan Doa, Sesuai Al-Quran dan Sunnah Nabi.   Banyak penyempurnaan yang telah dilakukan, baik isi maupun susunannya.  Sehingga akan makin mempermudah para Pembaca untuk dapat memahami dan mengamalkan dzikir dan doa yang terdapat di dalam Al-Quran dan Hadits-hadits shahih dengan lebih baik.
Tidak diragukan lagi, tentang keutamaan dan kedahsyatan dzikir dan doa yang diajarkan sendiri oleh Allah Ta’ala kepada hamba-hamba-Nya di dalam Al-Qur’an.  Demikian pula dzikir dan doa yang diajarkan oleh Rasulullah,  di dalam hadits-haditsnya yang shahih.  Di samping bernilai ibadah yang mendatangkan pahala,  maka dzikir dan doa yang diajarkan oleh Allah Ta’ala dan Rasul-Nya juga mengandung fadilah-fadilah yang luar biasa dahsyat.
Penulis berharap Buku ini bermanfaat bagi para Pembaca untuk selamanya,  karena buku ini tidak hanya digunakan sekali saja,  tetapi dapat digunakan secara terus-menerus untuk jangka waktu yang panjang,  dan bahkan dapat diwariskan kepada generasi-generasi berikutnya.
Harga buku dengan total tebal 308 halaman  ini hanya = Rp 50.000,  dapat dibeli di toko-toko buku.  Dapat juga dipesan via  hp/ WA 082334777555, ditambah ongkos kirim. 

No comments:

Post a Comment